Stefano Lilipaly Pindah ke Klub Baru di Belanda

Stefano Lilipaly saat bergabung dengan SC Cambuur
Sumber :
  • www.dijksfotografie.com

VIVA.co.id – Stefano Lilipaly resmi mendapatkan klub baru pada bursa transfer Januari ini setelah Telstar melepasnya ke SC Cambuur. Gelandang Timnas Indonesia itu dikontrak selama dua tahun ke depan.

Teco Beberkan Sebab Hilangnya Stefano Lilipaly di Laga Pembuka Liga 1

Penampilan gemilang Lilipaly di Piala AFF 2016 lalu tampaknya berhasil mengangkat namanya di kancah sepakbola Belanda. Ia pun sukses bergabung dengan tim promosi Eerste Divisie, SC Cambuur.

"Ya, ini hari yang baik. Kami mengikuti Stefano sejak lama dan tahu akan kualitasnya," ujar Direktur Teknik Cambuur, Gerald van den Belt, dalam situs resmi klub.

Kompetisi Liga 1 Segera Bergulir, Lilipaly Ingin Wujudkan Hal Ini

"Dia adalah gelandang modern, yang bisa bermain menyerang dan bertahan. Karakter dan mental juaranya sangat cocok dengan klub kami," tambahnya.

Sampai pertengahan musim ini, Cambuur berada di peringkat 11 klasemen sementara Eerste Divisie dengan 30 poin. Peluangnya ke zona promosi cukup besar karena hanya berjarak empat poin dari posisi lima.

Soal Stefano Lilipaly dan Ezra ke Persib, Sang Pelatih Beri Penjelasan

Sementara Lilipaly sejauh ini sudah total tampil sebanyak 14 pertandingan bersama Telstar hingga tengah musim, dan telah mencetak tiga gol. Namun, Telstar masih tertahan di posisi 15 dengan 21 poin. (ren)

Pertandingan Persib vs Bali United

Sundulan Stefano Lilipaly Bawa Bali United Kalahkan Persib

Gol semata wayang dari Stefano Lilipaly yang membawa Bali United memenangkan pertandingan melawan Persib Bandung.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022