Sundulan Stefano Lilipaly Bawa Bali United Kalahkan Persib

Pertandingan Persib vs Bali United
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Persib vs Bali United tersaji di Stadion I Ngurah Rai, Denpasar dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 pada Kamis malam WIB 13 Januari 2022. Bali United keluar sebagai pemenang berkat keunggulan 1-0.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Sejak menit awal, Bali United bisa memberi tekanan kepada lini pertahanan Persib. Tapi, sulit bagi mereka untuk bisa menciptakan gol ke gawang yang dikawal oleh Teja Paku Alam.

Persib berhasil bangkit dan balik menekan di pertengahan babak pertama. Namun, itu tidak berlangsung lama karena Bali United kembali menaikkan tempo permainan.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Pada menit 38, Bali United berhasil membuka keunggulan atas Persib. Sundulan Stefano Lilipaly usai menerima umpan silang yang dilepaskan oleh Ricky Fajrin.

Memulai babak kedua, Persib coba untuk keluar dari tekanan. Permainan tempo cepat diterapkan oleh skuad asuhan Robert Rene Alberts.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Beberapa peluang berhasil didapatkan. Tapi memang, tidak bisa skuad berjuluk Maung Bandung membobol gawang Bali United hingga pertandingan usai.

Pertandingan Persib vs Bali United

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Kemenangan ini tidak membuat perubahan pada posisi Bali United di klasemen sementara. Mereka masih ada di urutan kelima dengan raihan 35 poin hasil dari 19 pertandingan.

Sedangkan Persib kehilangan posisi puncak yang sebelumnya mereka kuasai. Memainkan 19 laga, mereka punya 37 poin. Itu membuat mereka tertinggal tiga angka dari Arema FC yang ada di atas.

Susunan Pemain

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Zalnando (Bayu Mohammad Fiqri 71'), Dedi Kusnandar (Frets Butuan 71'), Mohammed Rashid, Febri Hariyadi (Ezra Walian 46'), Beckham Putra (Erwin Ramdani 82'), Bruno Cantanhede, David Da Silva.

Bali United: Wawan Hendrawan;  I Made Andhika (Eky Taufik 80'), Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin, Fadil Sausu (Rizky Pellu 72'), Eber Bessa (Ahmad Agung 90+6'), Brwa Nouri, Privat Mbarga (Yabes Roni 90+3'), Ilija Spasojevic (Lerby Eliandry 80'), Stefano Lilipaly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya