Guardiola Bantah Menyerah Usai ManCity Gagal Lagi

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Pep Guardiola menegaskan dirinya tidak akan menyerah dalam pertarungan merebut gelar juara Premier League, meski peluang mereka semakin kecil usai imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur semalam.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Leroy Sane dan Kevin De Bruyne sempat membawa ManCity unggul 2-0. Tetapi, gol Dele Alli dan Son Heung-min berhasil membawa Spurs raih satu poin dari laga yang didominasi The Citizens.

Dengan hasil ini, City tetap ada di posisi lima atau berjarak sembilan poin dari Chelsea di puncak. Jarak tersebut bisa semakin jauh kalau Chelsea menang atas Hull City malam nanti.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Dari statistik pribadi, ManCity artinya hanya berhasil menang sekali dalam empat laga terakhir. Ditanya soal peluang menjadi juara, Guardiola mengatakan dirinya tetap tidak akan menyerah, meski sempat ada kabar dirinya “lempar handuk” usai kekalahan 0-4 di markas Everton pekan lalu.

"Saya tidak mengatakan itu. Saya tidak pernah menyerah, tidak akan pernah. Tentu saja akan sangat sulit, tapi saya tidak memikirkan hal itu saat ini," ujar Guardiola pada BT Sports.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Berbicara mengenai laga, Guardiola sangat menyesalkan banyak peluang yang terbuang di babak pertama. ManCity memang bermain sangat atraktif di paruh awal, tetapi kecolongan pada akhir laga.

"Kami bermain sangat baik, kami banyak kehilangan peluang dan saat itu terjadi, kami tidak bisa menang," tutur Guardiola.

"Hal pertama, kami buang banyak peluang. Kami melawan Tottenham dan Tottenham adalah tim papan atas. Itu yang terjadi sepanjang musim ini. Kami menciptakan banyak peluang, dan kebobolan beberapa gol," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya