Proses Perpanjangan Kontrak Messi di Barcelona Mulus

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA.co.id - Proses perpanjangan kontrak Lionel Messi berlangsung mulus. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Pelatih Luis Enrique, Robert Fernandez.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Belakangan Messi dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada musim panas mendatang. Bintang asal Argentina itu disebut-sebut akan bereuni dengan Josep Guardiola di Manchester City.

Rumor tersebut beredar usai pemain berusia 29 tahun itu tak kunjung memperbaharui kontraknya di Barcelona. Namun, Fernandez mengungkapkan bila kontrak baru akan segera terelisasi, begitu juga dengan pemain bintang Barcelona lainnya.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

“Negoisasi kontrak baru Lionel Messi berjalan sangat mulus. Saya sekarang bisa merasa tenang. Saya sudah berbicara dengan Messi, juga Andres Iniesta dan Marc-Andre ter Stegen. Saya yakin mereka akan terus membela Barcelona,” kata Fernandez, dilansir Skysport.

Fernandez menegaskan mayoritas pemain inti Barcelona tidak akan pergi baik saat bursa musim dingin atau akhir musim nanti. Dia yakin Messi, Andres Iniesta, dan Marc-Andre ter Stegen akan mengikuti jejak Luis Suarez, Neymar, Sergio Busquets dan Javier Mascherano yang lebih dulu memperbaharui kontraknya.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

“Tidak jadi masalah siapa yang lebih dulu memperpanjang kontraknya. Selalu saja ada pihak yang mendramatisir suasana. Tapi, kami sudah berusaha sejak lama untuk mengatasi masalah ini,” ujarnya. (ase)

Barcelona vs Real Sociedad

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Xavi Hernandez menegaskan tak ada perselisihan dengan Robert Lewandowski karena keputusan pergantian dalam laga LaLiga Barcelona melawan Real Sociedad.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024