'Cinta Buta' Kiper Argentina kepada Lionel Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :

VIVA.co.id – Lionel Messi punya banyak fans di penjuru dunia. Bahkan penggemar setianya itu ada yang datang dari kalangan pesepakbola.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Salah satunya adalah kiper Timnas Argentina, Mariano Andujar. Dia mengaku sangat kagum dengan bintang Barcelona tersebut.

Malah, saking memuja Messi, pemain yang sudah mencatat 11 caps bersama Albiceleste tersebut tidak rela jika ada orang lain yang berani menghujat idolanya itu.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Andujar tidak peduli apakah pengkritik tersebut merupakan teman dekatnya. Dia akan tetap berang kepada mereka yang berani menghujat Messi di depan mukanya.

"Jika seseorang mengkritik Messi, atau salah satu rekan saya, maka pembicaraan kami langsung berakhir sampai di sana," kata Andujar.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

"Messi adalah pemimpin di dalam dan luar lapangan. Dia melakukan semuanya dengan baik. Ketika sedang marah, dia tetap meluapkan itu dengan cara positif," sambung penjaga gawang Estudiantes itu dikutip Goal. (ase)

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024