Carrick Tak Sabar Bawa MU ke Final Piala Liga Inggris

Gelandang Manchester United, Michael Carrick.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manchester United tinggal selangkah lagi untuk menginjakkan kakinya di final Piala Liga Inggris. Pemain veteran MU, Michael Carrick, tak sabar untuk memenangi trofi kembali di Wembley.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tim asuhan Jose Mourinho tersebut akan melakoni leg kedua semifinal Piala Liga Inggris kontra Hull City, Jumat 27 Januari 2017 dini hari WIB. MU berada dalam posisi baik jelang laga tersebut.

MU mempunyai keunggulan agregrat 2-0 usai memenangi leg pertama di Old Trafford. Carrick berharap MU bisa kembali menang di leg kedua, dan melakoni final di Wembley pada 26 Februari mendatang.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Pergi ke Wembley, memenangi trofi, bagaimana Anda tak menyukai hal itu? Terutama saat kami kami sudah sangat dekat menuju ke sana, tanpa meremehkan apapun," kata Carrick di situs resmi MU.

"Untuk itulah Anda bermain dan itulah yang ingin disaksikan oleh para fans. Mereka ingin pergi dan merayakan kemenangan serta memenangi sesuatu, mengangkat trofi, menjalani hari yang menyenangkan, dan menikmati itu," ujarnya menambahkan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pada musim lalu, MU berhasil meraih satu gelar di Wembley. Wayne Rooney dan kawan-kawan menjuarai Piala FA dengan mengalahkan Crystal Palace di babak final. (mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022