Singkirkan Liverpool, Southampton Merasa Dilindungi Dewa

Kiper Southampton Fraser Forster melakukan penyelamatan ajaib
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Fraser Forster menjadi pahlawan Southampton dalam laga leg 2 semifinal Piala Liga Inggris lawan Liverpool, Kamis dini hari 26 Februari 2017. Dia tampil solid di bawah mistar gawang, untuk membuat timnya meraih kemenangan di Anfield.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir dari Mirror, gol Shane Long membuat skor akhir jadi 1-0 untuk The Saints. Namun, yang menjadi perhatian adalah Forster, dengan penyelamatan ajaibnya mementahkan Daniel Sturridge di garis gawang.

Bicara tentang penyelamatannya, Forster mengaku mendapat keberuntungan dari dewa sepakbola. "Saya pikir sudah melakukan upaya yang cukup, tapi pada akhirnya itu karena dewa sepakbola bersama saya," kata Forster.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Untungnya itu tidak masuk, dan kami puas dengan itu. Kami melakukan dengan baik di kedua leg, dan menciptakan banyak peluang," ujarnya.

Southampton lolos ke final dengan agregat 2-0, dengan kemenangan 1-0 di leg 1. Southampton sebelumnya diragukan bisa menang, karena absennya Virgil van Dijk. Bek tangguh asal Belanda itu cedera hingga tiga bulan ke depan, dan Southampton telah menjual Jose Fonte.

Tapi, bek muda Jack Stephens tampil impresif di garis pertahanan untuk mementahkan banyak serangan Liverpool. Stephens mendapat kesempatan tampil, hanya karena Van Dijk cedera, dan dia tidak menyia-nyiakan kesempatannya itu. (one)

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024