Messi Sulit, Kini Inter Saingi MU Kejar Griezmann

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Inter Milan selalu berusaha membuat heboh di bursa transfer. Setelah sempat diisukan memburu Lionel Messi, kini klub berjuluk Nerazzurri kembali digosipkan mengincar pemain papan atas lain.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Yang sekarang dikaitkan dengan Inter adalah penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Kabarnya mereka siap menebus pemain asal Prancis tersebut sesuai klausul pelepasan di kontraknya.

€129 juta juga bakal digelontorkan demi memboyong Griezmann. Angka tersebut setara dengan Rp1,8 triliun, seperti diberitakan Football Italia.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menurut cerita, Griezmann akan mempertimbangkan tawaran itu. Cuma, dia memberi syarat, baru mau pindah jika La Beneamata mampu lolos ke Liga Champions musim depan.

Bagaimanapun, rencana memboyong Griezmann bukan perkara mudah. Atletico tidak akan dengan mudah melepasnya. Belum lagi Inter juga memiliki saingan berat, yakni Manchester United.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Belum lama ini bahkan sempat tersiar berita Griezmann sudah setuju bergabung ke Old Trafford. Malah dia telah memilih nomor punggung keramat '7' yang kini lowong sepeninggal Memphiss Depay, untuk digunakan musim depan.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024