Si 'Tangan Kanan' Calon Suksesor Indra Sjafri di Bali United

Pelatih Bali United, Indra Sjafri
Sumber :

VIVA.co.id – Bali United masih berburu pelatih demi menggantikan posisi Indra Sjafri, yang akan menangani Timnas Indonesia U-19. Salah satu calonnya, ternyata merupakan sang 'tangan kanan', Eko Purdjianto.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Keduanya sudah berkolaborasi sejak lama. Eko merupakan orang kepercayaan Indra sejak masih menangani Timnas U-19.

Indra pun menyatakan, Eko menjadi pilihan yang pas bagi Bali United. Sebab, Eko sudah paham seluk beluk sepakbola Bali United.

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

Hanya saja, Eko diketahui belum memegang lisensi A AFC. "Bisa saja dia. Sebab, sudah lama dia ada di sini bersama saya. Saya juga mendorongnya untuk secepat mungkin mengambil lisensi A," kata Indra, Kamis 2 Februari 2017.

Meski begitu, Indra menyerahkan segala keputusan mengenai suksesornya kepada manajemen Bali United. 

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

"Saya harus bertemu dulu dengan pak Pieter Tanuri (pemilik Bali United). Dalam waktu dekat, manajemen akan mengumumkan pelatih baru kepada publik sepakbola Bali. Harapan saya, orang yang jadi pelatih, paham visi dan misi dari Bali United," ujar Indra.

Pelatih 53 tahun tersebut dipastikan tak mendampingi Bali United sejak di Piala Presiden. Alhasil, manajemen harus cepat menunjuk caretaker atau pelatih tetap. (mus)

Umuh Muchtar

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memberikan suntikan motivasi untuk anak asuhnya jelang laga menghadapi Bali United di babak semifinal.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024