Pengganti Montella, Milan Incar Eks Pelatih Inter?

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih AC Milan sedang dalam sorotan. Sebab, dia mulai kehilangan sentuhan terbaiknya bersama tim berjuluk I Rossoneri.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Hingga memasuki pekan ke-23 Serie A, posisi Milan di klasemen melorot ke peringkat kedelapan. Catatan paling buruknya, dalam tiga pertandingan terakhir, mereka selalu kalah.

(Baca juga: AC Milan Kalah Lagi, Terpuruk ke Posisi 8 Klasemen)

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Dengan kondisi seperti ini, manajemen Milan dikabarkan mulai mencari pengganti Montella. Mereka merasa pria berusia 42 tahun tersebut tidak bisa lagi diandalkan.

Corriere dell Sport melansir, manajemen Milan mulai berpikir untuk menggantikan Montella dengan eks pelatih Inter Milan, Roberto Mancini. Proses perekrutan tersebut tak lepas dari keinginan investor baru Milan, Sino-Europe Sports.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Perusahaan asal China tersebut kepincut dengan Mancini. Dan kebetulan saja, pria berusia 52 tahun tersebut sedang menganggur, sejak dipecat Inter. 

(Baca juga: Protes Kubu AC Milan Usai Kekalahan di Udinese)

Sebenarnya Mancini memiliki kesempatan untuk tetap bekerja. Namun, dia menolak pinangan salah satu klub Liga Super China yang ingin mengontraknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya