Protes Kubu AC Milan Usai Kekalahan di Udinese

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, mengecam keputusan wasit Luca Banti yang tidak memberikan kartu merah pada Rodrigo De Paul. Hanya beberapa menit sebelum golnya membawa Udinese menang 2-1 semalam.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Udinese vs Inter Milan di Serie A

Gelandang Argentina itu melanggar Mattia De Sciglio dengan tekel kasar di menit ke-71, tapi hanya mendapatkan kartu kuning. De Sciglio sendiri harus diganti karena cedera.

Beberapa menit usai pelanggaran, De Paul berhasil mencetak gol ke pojok kiri bawah gawang Milan dari jarak 30 meter. Gol yang memberikan Rossoneri kekalahan ketiga beruntun di semua ajang.

Prediksi Serie A: Udinese vs Inter Milan

Usai laga, Montella pun menyatakan De Paul harusnya sudah diusir dari lapangan sebelum akhirnya mencetak gol.

"Situasi De Paul menambah sakit hati karena cedera. Itu seharusnya kartu merah, kami akhirnya main dengan 10 orang karena cedera dan tak punya waktu ganti pemain. Soal pelanggaran? itu sepertinya jelas merah," tuturnya pada Mediaset Premium.

Juventus Kekurangan Intelektual Lapangan

"Di saat yang sama, kami naif. Kami membuang bola dan membiarkan kami terbuka di situasi tersebut. Kami melakukan hal yang sama di Turin (saat kalah 1-2 dari Juventus di Coppa Italia) dan Anda harus membayarnya di level ini. Kami harap pemain muda ini bisa terus berkembang dan belajar," tambah Montella.

Hasil ini membuat Milan gagal menang dalam tiga laga terakhir sehingga semakin tercecer di papan klasemen Serie A, menduduki posisi tujuh dengan total 37 poin dari 21 laga.

Pemain Inter Milan Davide Frattesi rayakan gol

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Gol Davide Frattesi pada menit-menit terakhir mengantarkan Inter Milan menaklukkan Udinese 2-1 pada pertandingan Serie A di Stadion Friuli, Udine, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024