5 Fakta Menarik Jelang Duel Udinese vs AC Milan di Serie A

AC Milan vs Udinese
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Italia - AC Milan akan datang ke markas Udinese dalam lanjutan Serie A di Stadion Blue Energy pada Minggu dini hari nanti, 21 Januari 2023, pukul 02.45 WIB.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pada pertandingan sebelumnya, Udinese hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang atas Fiorentina dengan skor 2-2. Sedangkan AC Milan meraih kemenangan atas AS Roma dengan skor 3-1. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Udinese vs AC Milan:

1. Catatan Apik AC Milan

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Jelang menghadapi Udinese, AC Milan memiliki catatan apik. Rossoneri berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Hasil tersebut membuat AC Milan mampu bertengger di peringkat ketiga Serie A.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

2. Torehan Buruk Udinese

Duel Udinese vs Inter Milan

Photo :
  • Twitter

Jelang menghadapi AC Milan, Udinese ditampilkan dengan catatan buruk. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan satu kali kekalahan dan tiga kali hasil imbang. Catatan tersebut membuat Udinese berada di peringkat ke 16 dengan 18 poin.

3. Head To Head

AC Milan vs Udinese

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Udinese memiliki torehan luar biasa saat bertemu AC Milan. Dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, Udinese mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan satu kali kekalahan. Torehan tersebut akan menjadi modal penting Udinese untuk meraih tiga poin.

4. Pemain Kunci AC Milan

Penyerang AC Milan, Olivier Giroud

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Ada sejumlah pemain kunci AC Milan yang akan membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Olivier Giroud. Pemain asal Timnas Prancis itu telah mencetak 10 gol di Serie A.

5. Modal Udinese

AC Milan ditaklukkan Udinese 1-3 dalam lanjutan Serie A.

Photo :
  • AP Photo

Meskipun dilihat dari segi kualitas Udinese tidak lebih diunggulkan dibandingkan dengan AC Milan. Namun Udinese akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut akan dimanfaatkan untuk meraih kemenangan sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya