Jelang Hadapi Watford, MU Dapat Amunisi Tambahan

Wayne Rooney, kapten Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Manchester United mendapat kabar baik jelang menghadapi Watford di lanjutan Premier League pekan ke-25, Sabtu 11 Februari 2017 mendatang. Bintang Setan Merah, Wayne Rooney, kemungkinan besar akan tampil di laga tersebut. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dilansir Mirror, pemain asal Inggris ini sebelumnya absen karena sakit di laga kontra Leicester City, 5 Februari 2017 lalu. Di laga tersebut, skuat asuhan Jose Mourinho menang dengan skor telak 3-0. 

Kabar terbaru, Rooney sudah melakukan latihan pada hari ini, 9 Februari 2017 waktu setempat. Dia memamerkan kondisinya melalui akun media sosial instagram pribadi. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid
 

??????

A photo posted by Wayne Rooney (@waynerooney) on

Terlihat dalam foto unggahannya, Rooney sedang bersenda gurau dengan rekan setimnya, Michael Carrick, di arena latihan. Kondisinya terlihat bugar setelah terserang sakit flu beberapa hari lalu. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dilansir Mirror, Rooney terakhir kali tampil ketika The Red Devils menghadapi Hull City, 1 Februari 2017 lalu. Bermain di Old Trafford, MU ditahan imbang The Tigers dengan skor 0-0. 

Saat ini Manchester United berada di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 45 poin dari 24 laga yang dilakoni. (one)
 

Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya