Juventus: Inter Jangan Terus Cari-cari Alasan

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta.
Sumber :
  • italianfootballdaily

VIVA.co.id – Inter Milan masih belum bisa menerima kekalahan di Derby d'Italia melawan Juventus. Mereka terus menyalahkan wasit karena dianggap lebih memihak kepada tuan rumah.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sebelumnya Inter mengklaim seharusnya mendapatakan dua hadiah penalti dalam laga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Juventus itu. Kini kembali muncul alibi baru bagi Nerazzurri untuk kembali menyalahkan 'Si Nyonya Tua'.

Di media sosial beredar video wasit meminta Juventus mengulangi free kick padahal bola berhasil direbut Mauro Icardi yang berada sendirian di dalam kotak penalti Bianconeri.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Atas situasi tidak enak itu, direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta memberikan tanggapan. Dia dengan tegas meminta Inter tidak mencari-cari alasan dan menerima saja kekalahan.

"Saya sebenarnya malu membalas pertanyaan tentang kontroversi Inter. Saya tidak mengerti mengapa mereka membahas insiden itu setelah sebuah laga yang berlangsung begitu indah," kata Marotta.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Saya pikir kita harus memelihara budaya bisa menerima kekalahan ketimbang mencari-cari alasan. Kami bisa saja mencari-cari kesalahan yang merugikan, tapi apa gunanya," tegasnya dikutip Football Italia.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024