LIVE MATCH: Babak I, Juan Mata Bawa MU Unggul Atas Watford

Gelandang MU, Juan Mata mencetak gol ke gawang Waford
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id –Manchester United sukses unggul sementara 1-0 atas Watford dalam pertandingan pekan ke-25 Premier League di Old Trafford Stadium, Sabtu 11 Februari 2017 malam WIB. Gol Setan Merah dicetak Juan Mata ketika pertandingan memasuki menit ke-32.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Terciptanya gol ini tak terlepas dari peran Anthony Martial. Striker asal Prancis tersebut berlari kencang dari sisi kiri penyerangan tim tuan rumah dan melepaskan umpan silang mendatar ke dalam kotak penalti.

Mata yang sudah berada di depan mulut gawang mendapat setoran matang tersebut. Dan tanpa ampun, pemain asal Spanyol itu menyambutnya dengan tendangan yang tak mampu dihalau kiper Watford, Heurelho Gomes.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sepanjang 45 menit paruh pertama pertandingan, Setan Merah tampil lebih dominan. Beberapa kali mereka mampu memberi ancaman ke gawang tim tamu, melalui Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba. Namun sayang, belum ada yang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Sedangkan bagi Watford, bermain dengan penuh tekanan membuat mereka memainkan strategi serangan balik. Beberapa kali serangan balik cepat bisa dibangun dengan baik, namun ketangguhan lini pertahanan MU masih belum bisa mereka tembus.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Catatan statistik babak pertama menunjukkan betapa dominannya skuat asuhan Jose Mourinho dalam pertandingan ini. Mereka menguasai 63 persen penguasaan bola, serta memiliki 12 peluang ke gawang lawan.

Namun, dari segi efektivitas masih kurang. Selain hanya menjadi satu gol. Dari keseluruhan peluang yang didapat juga cuma ada enam kesempatan yang benar-benar mengarah tepat sasaran.

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui fitur LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan pemain

Manchester United: David De Gea; Chris Smalling, Eric Bailly, Daley Blind, Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Ander Herrera, Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, Juan Mata

Watford: Heurelho Gomes; Sebastian Proedl, Craig Cathcart, Younes Kaboul, Jose Holebas, Muguel Britos, Tom Cleverley, Etienne Capoue, M'baye Niang, Mauro Zarate, Troy Deeney

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya