Klasemen Serie A: Juventus Belum Goyah, Inter Tembus 4 Besar

Pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang Empoli
Sumber :
  • Twitter.com/Inter

VIVA.co.id –  Perlahan namun pasti, Inter Milan mendekati peringkat 3 Serie A, atau zona Liga Champions. La Beneamata sukses menempati posisi empat, usai menundukkan Empoli 2-0 di Giuseppe Meazza, Minggu 12 Februari 2017.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Inter mengoleksi 45 poin dari 24 pertandingan, sama dengan poin Atalanta yang tepat ada di bawah mereka. Tim besutan Stefano Pioli ini tertinggal enam poin dari Napoli, yang menempati zona Liga Champions.

Juventus belum tergoyahkan di posisi capolista, atau puncak klasemen, usai mengalahkan Cagliari 2-0 di Sant’Elia. Bianconeri mengumpulkan 60 poin dari 24 laga. Posisi Juve diikuti AS Roma yang mengumpulkan 53 poin dan Napoli (51 poin).

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Posisi zona degradasi ditempati oleh Palermo, Crotone, dan Pescara. Palermo menorehkan 14 poin, disusul Crotone (13) dan Pescara (9).

Masih ada satu pertandingan di giornata 24 Serie A. Lazio akan menjamu AC Milan di Olimpico, Senin 13 Februari 2017 (Selasa dini hari WIB).

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Laga ini sangat krusial, karena kedua tim berdekatan di klasemen. Lazio menempati peringkat enam, dengan 43 poin, disusul Milan yang menorehkan 40 angka. (asp)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024