Kata Pelatih Persipura Usai Tekuk Mitra Kukar

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera (kiri).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Persipura Jayapura menang tipis atas Mitra Kukar dalam lanjutan penyisihan 1 Piala Presiden 2017 di stadion Maguwoharjo, Rabu 15 Februari 2017 WIB. Persipura menang 1-0.

Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura

Gol kemenangan Persipura dicetak di menit 35 oleh Marinus Wanewar. Kemenangan ini pun menuai pujian dari sang pelatih, Alfredo Vera yang puas dengan performa para pemainnya.

"Kami mampu tampil lebih bagus. Tim lawan dapat peluang hanya dari bola mati," kata Alfredo Vera mengomentari jalannya pertandingan.

Persipura Jayapura Masih Berada di Zona Degradasi Usai Bungkam Borneo

Dia juga senang eksperimennya berhasil di laga ini. "Osvaldo Haay kami mainkan untuk kali pertama di posisi bek kiri dan ia mampu bermain bagus," lanjutnya. 

Kemenangan yang diraih Persipura menjadikan ada tiga tim di Grup 1 yakni, Mitra Kukar, Persipura, dan Persegres Gresik United yang memiliki nilai sama 4. 

Rintihan Striker Persipura Asal Ukraina, Negaranya Diserang Rusia

Mitra Kukar tetap menjadi juara grup karena memiliki produktivitas gol terbanyak. Dan Persipura harus rela tersingkir setelah kalah undian posisi dua dari Persegres.

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022