Takluk dari Gent, Manajer Tottenham 'Salahkan' Liverpool

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • REUTERS/Paul Childs

VIVA.co.id – Hasil mengecewakan diraih Tottenham Hotspur di leg 1 babak 32 besar Liga Europa, Kamis, 16 Februari 2017 (Jumat dini hari WIB). The Lilywhites takluk 0-1 dari wakil Belgia, KAA Gent di Ghelamco Arena.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Kekalahan 0-2 dari Liverpool akhir pekan lalu, rupanya memengaruhi penampilan Harry Kane dan kawan-kawan. Sebab, sebelum laga tersebut, Spurs tak terkalahkan dalam 11 pertandingan di semua kompetisi.

"Sebelum menghadapi Liverpool, kami mampu tampil bagus. Usai laga melawan Liverpool, mungkin kepercayaan diri kami sedikit menurun," kata Pochettino seperti dilansir Soccerway.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Namun, ini merupakan kompetisi yang berbeda. Semua orang yang menyaksikan tahu ini bukanlah pertandingan terbaik kami," lanjut manajer asal Argentina ini.

Pochettino mengaku kecewa karena harus membalikkan kedudukan. Namun, dia yakin timnya masih memiliki peluang membalikkan keadaan saat menjamu Gent di Wembley, 23 Februari 2017 mendatang.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Kami memiliki kesempatan fantastis bisa menjadikan Wembley kandang kami. Kami perlu menunjukkan jika kami bisa menang dan tampil bagus di Wembley," ucap Pochettino. (ms)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024