TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kisruh di Ruang Ganti Arsenal, Ini Jawaban Wenger

Arsenal dilanda isu persteruan internal.
Kisruh di Ruang Ganti Arsenal, Ini Jawaban Wenger
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (metro.co.uk)

VIVA.co.id – Arsenal dikabarkan sedang mengalami konflik internal. Isu tersebut bermula dari kekalahan telak 1-5 dari Bayern Munich dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis 16 Februari 2017 dini hari WIB.

Karena tidak senang dengan kekalahan tersebut, para pemain saling menyalahkan di ruang ganti. Dilansir The Sun, asisten manajer Arsenal, Steve Bould terpaksa harus melempar botol air mineral ke dinding.

(Baca juga: Terjadi Keributan di Internal Arsenal Usai Dibantai Bayern)

Setelah itu, Alexis Sanchez dikabarkan langsung membuat keputusan untuk meninggalkan Arsenal di akhir musim. Dia merasa sudah tidak ada lagi keharmonisan dalam tim, yang menjadi kunci merengkuh prestasi.

Menanggapi isu tersebut, manajer Arsenal, Arsene Wenger langsung memberi bantahan. Dia mengatakan kabar perseteruan di ruang ganti sama sekali tidak benar, meski membenarkan para pemain kecewa karena kalah telak.

"Tidak. Tidak ada sama sekali. Semua orang kecewa, tetapo tidak ada insiden di ruang ganti," tegas juru taktik asal Prancis tersebut, dikutip dari laman resmi klub.

(Baca juga: Wenger Tolak Mundur dari Arsenal)

Bagi Wenger, apa yang muncul di media massa tidak akan mempengaruhi konsentrasi anak asuhnya. Dia mempersilahkan semua pihak untuk berbicara sekaligus menghakimi, namun yang terpenting bagaimana membangkitkan kepercayaan diri para pemain.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP