Kisruh di Ruang Ganti Arsenal, Ini Jawaban Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA.co.id – Arsenal dikabarkan sedang mengalami konflik internal. Isu tersebut bermula dari kekalahan telak 1-5 dari Bayern Munich dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis 16 Februari 2017 dini hari WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Karena tidak senang dengan kekalahan tersebut, para pemain saling menyalahkan di ruang ganti. Dilansir The Sun, asisten manajer Arsenal, Steve Bould terpaksa harus melempar botol air mineral ke dinding.

(Baca juga: Terjadi Keributan di Internal Arsenal Usai Dibantai Bayern)

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Setelah itu, Alexis Sanchez dikabarkan langsung membuat keputusan untuk meninggalkan Arsenal di akhir musim. Dia merasa sudah tidak ada lagi keharmonisan dalam tim, yang menjadi kunci merengkuh prestasi.

Menanggapi isu tersebut, manajer Arsenal, Arsene Wenger langsung memberi bantahan. Dia mengatakan kabar perseteruan di ruang ganti sama sekali tidak benar, meski membenarkan para pemain kecewa karena kalah telak.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Tidak. Tidak ada sama sekali. Semua orang kecewa, tetapo tidak ada insiden di ruang ganti," tegas juru taktik asal Prancis tersebut, dikutip dari laman resmi klub.

(Baca juga: Wenger Tolak Mundur dari Arsenal)

Bagi Wenger, apa yang muncul di media massa tidak akan mempengaruhi konsentrasi anak asuhnya. Dia mempersilahkan semua pihak untuk berbicara sekaligus menghakimi, namun yang terpenting bagaimana membangkitkan kepercayaan diri para pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya