Nasihat Pelatih Arema untuk Pemain yang Dipanggil Timnas

Pelatih Arema FC, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (05-02-2017)

VIVA.co.id – Tiga Pemain Arema FC dipanggil mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia pada 21 Februari 2017 mendatang di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Ketiga pemain itu adalah Bagas Adi Nugroho, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, dan Nasir.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Pelatih Arema, Aji Santoso berpesan anak asuhnya untuk bisa menjaga kondisi selama melakukan pemusatan latihan. Sebab, selain dibutuhkan timnas Indonesia, tenaga ketiganya juga dibutuhkan untuk babak delapan besar Piala Presiden 2017.

"Saya sudah sampaikan ke mereka di pemusatan latihan untuk jaga kondisi. Supaya kondisinya selalu dalam kondisi bagus," kata Aji kepada wartawan, Sabtu, 18 Februari 2017.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Aji Santoso menekankan kepada anak asuhnya untuk menjaga kondisi agar dilirik pelatih Skuat Garuda saat ini, Luis Milla. Selain itu, mereka juga akan langsung bergabung dengan skuat Singo Edan yang akan melakoni laga babak delapan besar di Solo.

Eks juru taktik Persela Lamongan itu meminta anak asuhnya untuk memperhatikan waktu istirahat, menjaga pola makan dan melakukan aktivitas seperlunya saja.

Aji Santoso: Saya Janji ke Shin Tae-yong Lepas Marselino Ferdinand

"Tidak perlu membuang energi dengan tindakan yang tidak perlu dilakukan supaya kondisinya fit karena masa recoverynya pendek sekali," ujarnya.

Sedangkan soal persiapan menuju babak delapan besar Piala Presiden, mengaku ada sedikit perubahan seiring dengan kepergan tiga pemain Singo Edan yang mengikuti pemusatan latihan. Namun, dia enggan menjelaskan lebih jauh perubahan seperti apa yang dilakukan. (ms)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023