Ronaldo Adu Akting dengan Angelina Jolie di Sinetron Turki

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menerima penghargaan.
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich

VIVA.co.id - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan bermain sinetron atau drama televisi Turki. Pemain asal Portugal itu akan beradu akting dengan Angelina Jolie.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Keduanya akan bermain dalam sebuah cerita pengungsi Suriah. Di mana, ada sebuah keluarga Suriah yang melarikan diri dari perang saudara ke Turki.

Sutradara asal Turki, Hayat Koprusu, menyebut ada sejumlah bintang yang akan main dalam seri Eyup Dirlik ini. Rencananya, syuting akan akan dimulai pada April 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami akan mulai syuting pada pekan pertama April. Seri ini tentang penderitaan pengungsi keluarga Suriah yang coba melarikan diri," kata Koprusu, dilansir Sky Sports.

"Akan ada penampilan dari aktor dan aktris dari seluruh dunia termasuk Cristiano Ronaldo, Angelina Jolie dan (bintang musik Arab) Nancy Ajram," lanjutnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ronaldo sebelumnya memang sudah menyatakan akan menjajal dunia akting. Terlebih, mantan pemain Manchester United ini selalu memberi dukungan kepada anak-anak para pengungsi Suriah. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024