Arsenal Ngeri Melawan Tim Kasta 5 di Piala FA

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengeluhkan kondisi lapangan Sutton United. Menurutnya lapangan yang dimiliki oleh klub dari National League atau kasta ke-5 Liga Inggris tersebut akan mempengaruhi penampilan Tim Meriam London. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dilansir The Guardian, Arsenal akan menghadapi Sutton di babak V ajang Piala FA. Laga tersebut akan dihelat di Gander Green Lane, Selasa dini hari 21 Februari 2017. 

Stadion di London Borough of Sports itu merupakan stadion yang menggunakan rumput buatan (artifisial). Selain itu, Wenger juga ketar-ketir mengingat Sutton memiliki pendukung dengan animo luar biasa jika tampil di kandang. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Pertama adalah lapangan, kedua adalah antusias penonton yang mereka miliki. Menjadi berbeda karena kami biasa menggunakan lapangan kering," kata Wenger. 

"Saya dengar mereka memiliki lapangan yang basah. Karena air tersebut akan membuat pertandingan berjalan lebih cepat, akan berbeda dalam hal kecepatan," lanjut dia. 

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Arsenal sebelumnya mendapat hasil minor setelah takluk dari Bayern Munich di ajang Liga Champions, 16 Februari 2017 lalu. Bermain di Allianz Arena, Meriam London takluk dengan skor 1-5. (one)
 

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024