Klopp Akui Liverpool Bekerja Keras Demi Liga Champions

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Liga Champions selalu menjadi kompetisi impian yang ingin dirasakan oleh berbagai klub di Eropa. Hal itu pula yang ingin kembali dirasakan secepatnya oleh Liverpool.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Sejak tiba di Anfield pada 2015, mantan bos Borussia Dortmund itu masih belum berhasil mengantarkan The Reds kembali ke Liga Champions. Itu lantaran dia tak pernah membawa Liverpool finis di posisi 4 besar.

Pada musim pertamanya sehabis menggantikan Brendan Rogers, Klopp hanya mampu finis di posisi 6 yang membawanya berlaga di Liga Europa. Sedangkan musim lalu, Liverpool hanya finis di posisi 8, yang membuat The Reds gagal tampil di kompetisi Eropa.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Musim ini menjadi kesempatan yang baik untuk Liverpool menembus posisi 4 besar. Dan Klopp mengaku timnya sedang berusaha keras untuk mewujudkan impian tersebut.

"Tentu kami sangat menikmati jika berada di kompetisi itu (Liga Champions) dan di sanalah seharusnya kami berada," ujar Klopp seperti dikutip Squawka.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Untuk mendapat itu, kami harus lolos kualifikasi. Kami tidak lolos pada musim ini dan kami sedang bekerja keras untuk kembali ke sana secepatnya," jelasnya. (one)

Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya