Kiper Bayern Sindir Kekalahan Telak Arsenal

Penjaga gawang Bayern Munich, Manuel Neuer.
Sumber :
  • Twitter/@FCBayern

VIVA.co.id – Manuel Neuer menulis status yang berbau sarkasme lewat akun media sosial pribadinya. Penjaga gawang Bayern Munich ini seakan menyindir kekalahan telak yang diterima Arsenal atas Bayern, dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pasukan Arsene Wenger menelan kekalahan 1-5 dari Bayern, dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, tengah pekan lalu.

Setelah mampu menggasak The Gunners dengan skor telak, performa Bayern seakan menurun. Tim besutan Carlo Ancelotti ini hanya mampu meraih hasil imbang kontra Hertha Berlin, dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-23 akhir pekan kemarin.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hal ini yang jadi dasar bagi Neuer untuk menulis statusnya di Facebook. Eks penjaga gawang Schalke 04 ini menyebut laga kontra Hertha Berlin adalah sebuah kerja keras, dan pertandingan kontra Arsenal seperti "liburan".

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Setelah liburan Rabu lalu (waktu pertandingan melawan Arsenal), kemarin (laga kontra Hertha) adalah waktunya untuk kembali bekerja keras," tulis Neuer di Facebook.

Sindiran yang dilantunkan Neuer cukup wajar. Mengingat, peluang Arsenal untuk bisa membalikkan situasi dan lolos ke babak perempat final Liga Champions cukup berat. Arsenal wajib mengalahkan Bayern dengan skor setidaknya 4-0, dalam laga leg 2 di Emirates Stadium, 7 Maret 2017 mendatang.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024