Higuain Akui Kemampuannya Meningkat Usai Pindah ke Juventus

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gonzalo Higuain mengaku tak pernah menyesal telah mengambil keputusan untuk pindah dari Napoli ke Juventus. Menurutnya, dengan bermain di Juventus akan meningkatkan level kemampuannya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pemain asal Argentina itu hijrah ke Juventus Stadium dari Napoli pada musim panas lalu dengan memecahkan rekor transfer Italia yang mencapai €90 juta. Padahal, di musim sebelumnya dia menjadi tumpuan Napoli dalam persaingan merebut gelar juara dengan Juventus.

Higuain merasa keputusannya menerima pinangan Juventus adalah keputusan yang tepat. Sebab, Juventus diisi oleh pemain-pemain yang berkualitas dan memperlebar peluang meraih gelar juara.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Di mana pun Anda berada, Anda selalu bisa belajar. Dan, bermain bersama para pemain terbaik akan membuat kemampuan Anda meningkat," ujar Higuain seperti dikutip Soccerway.

"Anda bisa lihat Gianluigi Buffon. Dia telah memenangkan segalanya, tetapi dia tetap berlatih seperti anak kecil. Dani Alves dan yang lainnya juga seperti itu. Rasa lapar itulah yang membuat Anda bisa menang, meskipun Anda sudah pernah meraihnya. Saya tahu, saya telah membuat keputusan yang tepat (dengan pindah ke Juventus)," jelasnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tak lama lagi Juventus akan berhadapan dengan Porto dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions. Duel tersebut akan digelar pada Rabu 22 Februari 2017, atau Kamis dini hari WIB. (asp)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024