Jawaban Angkuh Ibrahimovic Usai Jadi Pahlawan MU

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, rayakan juara Piala Liga Inggris
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Southampton dalam final Piala Liga Inggris. Ia pun mengaku tidak terkejut dengan prestasinya saat ini.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Baru datang ke kompetisi Liga Inggris di usia 36 tahun, Ibrahimovic malah memperlihatkan salah satu musim terbaiknya dengan telah mencetak 26 gol, termasuk dua gol di Stadion Wembley semalam.

Tendangan bebas Ibrahimovic membuka keunggulan MU, dan sundulannya pun menjadi gol penentu kemenangan 3-2 atas Southampton, yang berujung trofi juara pertamanya bersama "Setan Merah".

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ditanya apakah ia terkejut dengan penampilannya sejauh ini di Inggris, Ibrahimovic menjawab dengan penuh rasa percaya diri, bahkan bisa dibilang sedikit angkuh.

"Ini adalah usaha tim. Tapi, ini alasan kenapa saya datang ke sini, untuk menjadi juara dan sekarang saya menjadi juara. Saya sudah tahu ini akan terjadi. Semakin saya menang semakin saya puas," ujar Ibrahimovic pada Sky Sports.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Anda lebih menghargainya ketika beranjak tua. Kemanapun saya pergi, saya menjadi juara. Saya pikir ini trofi nomor 32 bagi saya," tambah pemain yang meraih gelar juara bersama Ajax Amsterdam, Inter Milan, Juventus, Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint-Germain tersebut.

Pujian pun ikut datang dari manajer MU, Jose Mourinho, yang begitu terpukau melihat penampilan Ibrahimovic selama 90 menit melawan Southampton, padahal lawan sempat mengejar dan membuat skor imbang 2-2.

"Dia memenangkan pertandingan ini untuk kami. Dia membuat perubahan dan dia memberikan kami piala ini," tegas Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya