Inter Menjauh dari Zona Liga Champions, Pelatih Kecewa

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mengaku kecewa dengan kekalahan dari AS Roma. Inter harus mengakui keunggulan Roma 1-3 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 27 Februari 2017 dini hari WIB. 

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Dengan kekalahan ini, Inter semakin menjauh dari zona Liga Champions. Nerazzurri mengoleksi 48 poin atau terpaut enam angka dari zona Champions. 

"Ini sebuah hasil yang tidak kami inginkan. Meskipun kami menyadari jika lawan kami tidaklah mudah. Ini adalah pertandingan yang rumit dan sulit, tetapi sebenarnya juga seimbang," kata Pioli dikutip dari Soccerway. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Menurut Pioli, Roma lebih bagus dalam melakukan penyelesaian akhir dan memanfaatkan peluang. Pioli menambahkan, Inter juga memiliki beberapa peluang, namun hanya berhasil mencetak 1 gol. 

Pada pertandingan tersebut, bek Inter Milan, Joao Miranda, tidak dapat bermain. Pemain asal Brasil ini tidak bisa memperkuat Inter karena akumulasi kartu. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

(baca juga: Inter Milan Dipermalukan Roma di Kandang Sendiri)

"Miranda adalah pemain penting, tapi sistem tetap sama. Kami hanya mengubah sedikit karakter. Kami ingin bermain menyerang dengan menurunkan pemain yang memiliki fisik tangguh dan dimanis, sayangnya kami kecewa. Dan pemain AS Roma, Radja Nainggolan, mencetak 2 gol yang luar biasa," tambah Pioli. (one)

AC Milan vs Inter Milan

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024