Agen: Donnarumma Layak Dapat Tim Lebih Baik

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Agen kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma; Mino Raiola, mengatakan, kliennya tersebut layak mendapatkan tim yang hebat. Raiola mengisyaratkan jika Milan bukan satu-satunya klub pilihannya. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Namun, Raiola juga menyatakan Donnarumma berkeinginan untuk tetap bertahan di San Siro. Milan tengah melakukan negosiasi dengan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Meski sudah menjadi pemain reguler di Milan, namun Donnarumma belum mendapatkan kontrak sebagai seorang pemain profesional. Sebab, Donnarumma ketika itu masih berusia 17 tahun, dan di Italia pemain baru bisa mendapatkan kontrak sebagai pemain profesional minimal berusia 18 tahun. Donnarumma baru berusia 18 tahun pada 25 Februari 2017. 

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

"Ulang tahun yang paling indah untuk Donnarumma? Saya yakin ia akan berbicara dengan hati. Tentu saja, Donnarumma memiliki kelebihan di mata orang lain," kata Raiola dikutip dari Football-Italia. 

Menurut Raiola, ia sulit untuk memperkirakan ke mana Donnarumma musim depan. Meski sebenarnya ia memiliki keinginan untuk tetap bertahan. 

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

"Apakah ia akan bertahan? Saya belum mendengar apapun soal Milan yang baru. Bagi saya Milan diwakili oleh CEO, Adriano Galliani. Dan hingga saat ini belum ada pembicaraan dengan Milan yang baru," tambah Raiola.

Milan ingin negosiasi dengan Donnarumma akan selesai pada 28 Februari 2017. Meski sudah bermain di tim senior, Donnarumma masih memakai kontrak dari tim junior Milan yang akan berakhir pada 2018 nanti. Selama ini, Donnarumma hanya menerima gaji sebesar Rp2 miliar per tahun. (one)

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022