Legenda Madrid Doakan Barcelona Singkirkan PSG

PSG Vs Barcelona.
Sumber :
  • Reuters/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Rivalitas Barcelona dan Real Madrid begitu tinggi. Meskipun demikian, legenda Madrid, Guti Hernandez, malah berharap Blaugrana bisa menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Barca membutuhkan keajaiban untuk bisa lolos. Tim besutan Luis Enrique ini dihajar PSG 0-4 di Parc des Princes, 14 Februari 2017.

Namun, Guti masih berharap Barca bisa melakoni comeback. Barca akan menjamu Les Parisiens di Camp Nou, 8 Maret 2017 mendatang. Ada alasan tersendiri, mengapa dia berharap demikian.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

"Saya berharap Barcelona bisa melakoni comeback di Liga Champions. Dengan demikian, mereka tak hanya fokus dengan LaLiga," kata Guti pada  El Chiringuito.

Guti sudah memiliki jagoan, siapa yang akan menjadi penentu kelolosan Barca. Dia berharap, Gerard Pique akan memastikan langkah Blaugrana ke perempat final.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

"Saya ingin Pique mencetak gol kelima, karena dia layak mendapatkannya. Dia merupakan satu-satunya pemain yang bisa menghadapi situasi genting, meskipun banyak mendapatkan kritikan," tutur Guti.

Barca dan Madrid tengah bersaing ketat memburu gelar La Liga. Blaugrana menempati peringkat dua dengan 54 poin dari 24 laga, tertinggal satu poin dari Los Blancos. Namun, Madrid memiliki keuntungan satu laga tunda. (one)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024