Libur Panjang, Bintang Arsenal Adu Tangguh Bermain Boling

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka.
Sumber :
  • Reuters / Adam Holt

VIVA.co.id – Para pemain Arsenal mendapatkan libur panjang, usai mengalahkan Sutton United di babak 5 Piala FA, 20 Februari 2017. The Gunners baru bertanding melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League, 4 Maret 2017.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Penggawa Arsenal memanfaatkan jeda panjang ini dengan sedikit bersantai. Seperti yang dilakukan empat bintang The Gunners, yakni Granit Xhaka, Mesut Oezil, Shkodran Mustafi, dan Lucas Perez.

Seperti dilansir 101greatgoals, para bintang Arsenal itu beradu tangguh dalam bermain boling. Hal tersebut terlihat dari akun Instagram Granit Xhaka.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kemudian, malam harinya, Danny Welbeck dan Theo Walcott mengunggah video saat bermain boling. Welbeck rupanya menjadi pemain yang paling lihai dalam bermain boling. Dia sampai melakukan selebrasi, seperti saat sukses membobol gawang lawan.

Arsenal tidak bermain akhir pekan lalu. Duel melawan Southampton ditunda, karena The Saints tampil di final Piala Liga melawan Manchester United. Dengan demikian, Arsenal memiliki waktu libur hampir dua pekan sebelum menghadapi Liverpool.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Duel melawan Liverpool sangat penting untuk Arsenal. Saat ini, The Gunners bertengger di peringkat 4 dengan 50 poin dari 25 pertandingan. Mereka hanya terpaut satu poin dari Liverpool yang menghuni posisi 5. (one)

 

Danny Welbeck & Arsenal go bowling ???? #Welbeck #Arsenal #bowling

A post shared by 101 Great Goals (@101greatgoals) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya