'Hanya Madrid yang Bisa Taklukkan Misi Mustahil Barcelona'

Ekspresi kekecewaan para pemain Barcelona
Sumber :
  • Reuters / Christian Hartmann

VIVA.co.id – Misi sulit dihadapi Barcelona demi tiket perempatfinal Liga Champions. Skuat Blaugrana akan menghadapi Paris Saint Germain di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Laga yang akan dihelat di Camp Nou, Kamis 3 Maret 2017 ini menjadi sulit bagi Barca. Sebab, di leg 1, mereka kalah dengan skor telak 0-4. Dan untuk mendapat tiket ke perempatfinal setidaknya skuat asuhan Luis Enrique ini harus mendapat kemenangan dengan selisih lima gol. 

Mantan pemain Real Madrid yang saat ini membela Las Palmas, Jese Rodriguez, juga mengaku pesimistis. Baginya, hanya El Real yang bisa menaklukkan mission impossible alias misi mustahil yang saat ini dihadapi oleh Barca. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Apakah Barcelona bisa bangkit ketika menghadapi PSG? Yang bisa melakukan hal tersebut hanya Real Madrid," kata Jese seperti dilansir Marca. 

"Barcelona memiliki pemain dengan kualitas yang baik. Namun, hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan," tutur dia. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebelum menghadapi PSG, Barcelona terlebih dulu melakoni dua laga di ajang La Liga. Mereka akan menghadapi Sporting Gijon (2 Maret 2017) dan Celta de Vigo (5 Maret 2017). (one)
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024