Atletico Madrid Bungkam Valencia di Vicente Calderon

Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, berkostum khas Atletico Madrid.
Sumber :
  • Reuters / Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Atletico Madrid sukses menggulung lawannya, Valencia dilanjutan ajang La Liga, Minggu 5 Maret 2017. Los Colchoneros menang dengan skor telak 3-0. 

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Bermain di Vicente Caldero, Atletico memegang kendali permainan. Hasilnya gol cepat di dapat oleh tim tuan rumah di menit ke-10 melalui Antoine Griezmann. 

Tim tamu hampir menyeimbangkan kedudukan di menit ke-26 melalui Daniel Parejo. Namun sepakannya masih melambung di atas mistar gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Memasuki babak kedua, Atletico tidak mengendurkan serangan. Di menit ke-48 mereka menggandakan kedudukan melalui gol dari Kevin Gameiro setelah memanfaatkan umpan dari Felipe Luis. 

Terus menyerang, Griezmann menambah jumlah golnya di menit ke-83 dan menjadi gol penutup di laga tersebut. Atletico Madrid akhirnya menang dengan skor 3-0. 

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Atas hasil positif ini, mereka naik ke posisi empat klasemen La Liga dengan raihan 49 poin dari 26 laga. Sedangkan Valencia tertahan di posisi 13 klasemen dengan raihan 29 poin dari 26 laga. 

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Jan Oblak, Sime Vrsaljko, Stefan Savic, Lucas Hernandez, Felipe Luis, Saul Niguez, Gabi, Koke, Yannick Carassco (Thomas Partey 77’), Kevin Gamiero (Nicolas Gaitan 71’), Antoine Griezmann (Angel Correa 85’).

Valencia: Diego Alves, Joao Cancelo, Ezequiel Garay, Eliaquim Mangala, Jose Garcia, Carlos Soler, Enzo Perez (Zakaria Bakkali 67’), Daniel Parejo, Munir el Haddadi (Santi Mina 67’), Simone Zaza, Fabian Orellana.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya