The Jakmania Jadi Alasan Persija Hijrah ke Bekasi

Stadion Patriot Bekasi
Sumber :
  • Antara

VIVA.co.id – Memilih Stadion Patriot di kota Bekasi, sebagai kandang untuk pertandingan Liga 1 musim ini, tampaknya bisa menjadi keputusan tepat manajemen Persija Jakarta. Respons yang diperlihatkan skuat pun cukup baik.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Para pemain Macan Kemayoran menyambut antusias kebijakan baru tersebut. Mereka juga berharap, kota Bekasi bisa membawa peruntungan bagi tim kebanggaan the Jakmania musim ini.

Salah satu reaksi positif disampaikan pilar di lini belakang Persija, Maman Abdurahman. Pemain senior Persija, itu menilai dipilijnya Stadion Patriot bisa memberi dampak positif bagi tim oranye.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Ini pilihan yang baik, dan lokasi mudah dijangkau. Tak bisa dipungkiri musim lalu energi kita terkuras, dengan tidak menetapnya home base (Solo dan Jakarta), istirahat pun terganggu terganggu," kata Maman.

Bicara pada VIVA.co.id di sela latihan pada Senin 6 Maret 2017 di Pamulang, Maman mengatakan apa yang terjadi musim lalu, turut berdampak pada psikologis pemain. Stadion Patriot disebutnya cukup mudah dijangkau the Jakmania.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Tentunya yang lebih penting adalah, kita bisa didukung penuh suporter. Sebab The Jakmania sangat berarti keberadaannya, mendukung kami bermain, itu keuntungan utama," ujar mantan bek Persib Bandung itu.

Dengan memilih Stadion Patriot sebagai kandang, maka Persija akan berbagi rumah dengan sesama tim kontestan Liga 1, Bhayangkara FC.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022