Markas Napoli Angker, Real Madrid Tak Gentar

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Real Madrid melawat ke San Paolo Stadium, markas Napoli dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu 8 Maret 2017 dini hari WIB. Meski stadion tersebut terkenal angker, namun Madrid tak merasa gentar.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengatakan, yang terpenting pada pertandingan nanti anak asuhnya bermain maksimal. Untuk itu, dia membawa 22 pemain yang biasa menghuni tim inti, termasuk Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

(Baca juga: Upaya Terakhir Napoli Menjegal Real Madrid)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya tidak khawatir, karena saya tahu kami bermain melawan tim yang bagus. Pertandingan nanti akan memunculkan pemain yang berani dan kita akan melihat pertandingan yang luar biasa," ungkap Zidane, seperti dikutip dari Marca.

Melakoni leg kedua kali ini, klub berjuluk Los Blancos mengantongi kemenangan agregat 3-1. Keunggulan dua gol membuat mereka menjadi percaya diri bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Zidane juga sudah mengantisipasi strategi yang mungkin akan diterapkan oleh tim tuan rumah pada pertandingan nanti. Skuat asuhan Maurizio Sarri dikatakannya bakal tampil menekan sejak menit pertama.

"Mereka adalah tim yang bisa melakukan tekanan sejak daerah pertahanan lawan, dan itu akan memberi dampak lain kepada kami di lapangan. Mereka tahu apa yang harus dimainkan di pertandingan nanti," jelasnya.

(Baca juga: 7 Fakta Menarik Jelang Napoli Vs Real Madrid)

Juru taktik asal Prancis tersebut membeberkan pengalamannya bermain di San Paolo saat masih membela Juventus. Menurutnya, atmosfer pertandingan di sana selalu memberikan pengalaman seru dan menegangkan.

"Sebagai pemain, atmosfer seperti itu tidak akan mudah, banyak suporter di belakang tim mereka, dan sangat terlibat dalam pertandingan. Tetapi, secara bersamaan itu memberi pengalaman yang sangat indah," ungkap Zidane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya