TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

VIDEO: Begini Reaksi Ronaldo saat Lihat Trofi Konfederasi

Piala Konfederasi akan dihelat Juni mendatang.
VIDEO: Begini Reaksi Ronaldo saat Lihat Trofi Konfederasi
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Pedro Nunes)

VIVA.co.id – Membawa Portugal menjadi juara Eropa, tentu tidak lah membuat sang kapten, Cristiano Ronaldo merasa puas. Trofi demi trofi menjadi target yang selalu ingin diraih eks winger Manchester United ini.

Badan induk sepakbola dunia, FIFA, memberikan kejutan kepada Ronaldo. Megabintang Real Madrid itu mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung trofi yang akan diperebutkan di Piala Konfederasi, Juni mendatang.

Saat melihat trofi tersebut, Ronaldo menolak untuk menyentuhnya. Tapi dia akan merasa senang jika bisa menyentuh dan mengangkatnya di akhir turnamen bersama rekan senegaranya.

"Saya belum pernah menyentuhnya sama sekali. Akan sangat bahagia jika saya bisa meraih itu, sebuah mimpi yang bisa diraih hanya dengan kerja keras. Mimpi itu tetap ada, kita lihat saja," ujar Ronaldo saat diwawancara FIFA TV.

"Saya sangat berharap Portugal cukup memiliki keberuntungan untuk meraih trofi lainnya. Itu akan sangat indah," kata CR7.

Sebanyak empat venue di Rusia akan menjadi tempat perhelatan Piala Konfederasi. Ini juga sebagai ajang persiapan Rusia sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018.

Sebanyak delapan negara akan ambil bagian dalam Piala Konfederasi yang mewakili zona masing-masing. Rusia sebagai tuan rumah, ditambah tujuh negara lain, yakni Jerman (juara Piala Dunia), Portugal (juara Piala Eropa), Chile (juara Copa America), Mexico (juara CONCACAF), Kamerun (juara Piala Afrika), Australia (juara AFC) dan Selandia Baru (Juara OFC).

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP