Aremania Mulai Padati Stadion Pakansari

Aremania di Stadion Pakan Sari
Sumber :
  • Muhammad Nurhendra Saputra Karami/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Suporter Arema FC, Aremania mulai berdatangan ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Mereka akan mendukung Arema yang akan bertemu dengan Pusamania Borneo FC (PBFC), untuk memperebutkan juara 1 dan 2 Piala Presiden 2017, Minggu 12 Maret 2017. Kickoff akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Mereka sudah mulai terlihat sejak di jalan Tegar Beriman, hingga jalan menuju ke stadion. Kemudian di sepanjang jalan menuju stadion juga mulai terlihat pedagang kaki lima, yang menjajakan jersey. 

Mereka telah mulai berdatangan sejak pukul 13.00 WIB. Aremania datang secara rombongan dengan menggunakan bis. Sejak pukul 13.30 WIB, di kawasan Stadion Pakansari turun hujan deras. Aremania pun berteduh di sekitar stadion. 

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Di area stadion terparkir puluhan bis yang membawa mereka dari Malang. Begitu tiba di stadion, mereka pun mengantrik untuk menukarkan tiket yang renacananya dibuka pada pukul 14.00 WIB. 

Suporter dari PBFC pun terlihat di sekitar stadion. Namun jumlah mereka tidak sebanyak Aremania.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Sementara itu, rencananya Presiden Joko Widodo akan menonton langsung di Stadion Pakansari. Pasukan Pengaman Presiden pun melakukan persiapan dengan memasang metal detektor sebelum pintu masuk ke stadion. (hd)

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024