Diam-diam, Madrid Kirim Pemandu Bakat ke Laga Chelsea Vs MU

Duel Chelsea vs Manchester United
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Laga Chelsea kontra Manchester United di perempatfinal Piala FA memang sudah usai. The Blues sukses keluar menjadi pemenang pada laga tersebut.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Tapi, tahukah Anda jika Real Madrid turut hadir pada laga tersebut? Ya, pada laga yang berlangsung cukup sengit itu, terdapat pemandu bakat dari Los Blancos yang ikut menonton.

Dikutip Sunsport, tujuan dari kehadiran pemandu bakat tak lain untuk mengamati penampilan dari penjaga gawang di masing-masing tim. David de Gea di kubu MU, sedangkan Thibaut Courtois di kubu Chelsea.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Kedua kiper tersebut memang sering dikaitkan dengan Los Blancos dalam beberapa musim terakhir. Apalagi, Madrid memang sedang mencari pengganti Keylor Navas, yang diyakini akan segera didepak usai kembali melakukan blunder kala menjamu Real Betis, akhir pekan lalu.

Tetapi, sepertinya bukan perkara mudah untuk memilih salah satu dari dua penjaga gawang tersebut. Sebab keduanya tampil apik di sepanjang laga kemarin.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Pada laga tersebut, De Gea menjadi salah satu pemain yang paling sibuk dengan menggagalkan beberapa peluang emas The Blues. Sedangkan Courtois juga tak kalah baiknya dengan menggagalkan peluang emas Marcus Rashford.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024