Arsenal Kini Cuma Incar Finis 4 Besar dan Piala FA

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai finis empat besar dan menjuarai Piala FA menjadi target utama timnya. Maka itu, The Gunners akan bersungguh-sungguh untuk mendapatkannya.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Di ajang Premier League, Arsenal kini menduduki peringkat kelima dengan 50 poin dari 26 laga. Mereka kalah 16 poin dari Chelsea, yang berada di puncak klasemen.

Besarnya selisih poin, membuat peluang Arsenal untuk juara sudah tidak ada. Target yang cukup realistis adalah berebut posisi di empat besar, guna meraih tiket Liga Champions di musim depan.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Di Eropa, Arsenal sudah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Kini, peluang Mesut Oezil dan kawan-kawan untuk meraih trofi, hanya ada pada Piala FA.

Arsenal akan berebut tiket final dengan Manchester City di semifinal Piala FA. Meski berat untuk memenuhi target tersebut, Wenger menegaskan Arsenal akan terus berkerja keras untuk mendapatkannya.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

"Pekerjaan kami bermain sebaik mungkin untuk lolos ke Liga Champions. tu merupakan pekerjaan yang berat karena ada enam tim yang bersaing untuk memperebutkan tempat-tempat itu," kata Wenger, seperti dilansir Sky Sports.

"Kami sudah memijak semifinal Piala FA jadi kami memiliki peluang untuk memenanginya. Tidak ada lagi yang lebih baik. Anda mesti berusaha sebaik mungkin," imbuhnya. (ren)

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Manchester City bisa dinobatkan sebagai juara Liga Premier dengan bantuan rival sekota mereka yakni Manchester United

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024