Kekesalan Ronaldo Setelah Diganti

Cristiano Ronaldo dan Casemiro rayakan gol Real Madrid beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Kemenangan Real Madrid atas Athletic Bilbao menyisakan sedikit ganjalan. Zinedine Zidane menarik keluar Cristiano Ronaldo, 10 menit sebelum pertandingan berakhir, membuat kesal bintang Portugal itu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Kenapa saya?" ucap Ronaldo, yang terbaca dari gerak bibirnya dalam rekaman televisi. Dia juga melanjutkan ucapannya, dengan sebaris kata kasar, sebagai bentuk kekecewaannya.

Dilansir dari Marca, Minggu 19 Maret 2017, bukan pertama kalinya Ronaldo marah setelah ditarik keluar. Kali ini, Zidane dan Ronaldo akhirnya terlihat langsung berdamai, dengan saling bersalaman.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Zidane menarik keluar Ronaldo, untuk memberi kesempatan bermain bagi Isco. Walau tidak mencetak gol, Ronaldo memberikan dua assist bagi Karim Benzema, dan Casemiro, untuk kemenangan tipis 2-1 Real Madrid.

Tambahan tiga poin membuat Los Blancos semakin kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga. Kubu Zidane mengumpulkan 65 poin dari 27 pertandingan, unggul lima poin dari rival terdekat Barcelona.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024