Arsenal Cari Pelampiasan saat Hadapi ManCity

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mematok kemenangan ketika menghadapi Manchester City di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Emirates Stadium, Minggu 2 April 2017 mendatang. 

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

The Gunners dalam periode negatif di beberapa pekan terakhir. Mereka hanya mendapat tiga kemenangan dari empat laga terakhirnya di segala ajang. Terakhir mereka takluk dari West Bromwich Albion dengan skor 1-3, akhir pekan lalu. 

Wenger berharap kemenangan menghadapi ManCity bisa menjadi pelecut semangat skuat Meriam London untuk bersaing di papan atas Premier League. 

Jawaban Sinis Erik ten Hag

"Anda harus bekerja keras untuk kembali menemukan kepercayaan diri. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik karena akan menghadapi Manchester City di Emirates Stadium," kata Wenger, seperti dilansir Dailystar. 

"Ini menjadi laga yang besar bagi kami. Saya harap bisa mendapat poin penuh dan tidak ada pemain yang cedera ketika menghadapi jeda internasional," lanjut dia. 

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Saat ini, Arsenal berada di posisi 6 klasemen sementara dengan 50 poin dari 27 laga. Mereka mendapat 15  kemenangan, lima hasil imbang dan tujuh kekalahan.  (one)

Manchester United vs Arsenal

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Arsenal membawa pulang tiga poin dari Old Trafford, markas Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 13 Mei 2024. Mereka menang 1-0.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024