TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Arsenal Cari Pelampiasan saat Hadapi ManCity

Arsenal akan jamu ManCity di lanjutan ajang Premier League.
Arsenal Cari Pelampiasan saat Hadapi ManCity
Manajer Arsenal, Arsene Wenger  (Reuters / Hannah McKay)

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mematok kemenangan ketika menghadapi Manchester City di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Emirates Stadium, Minggu 2 April 2017 mendatang. 

The Gunners dalam periode negatif di beberapa pekan terakhir. Mereka hanya mendapat tiga kemenangan dari empat laga terakhirnya di segala ajang. Terakhir mereka takluk dari West Bromwich Albion dengan skor 1-3, akhir pekan lalu. 

Wenger berharap kemenangan menghadapi ManCity bisa menjadi pelecut semangat skuat Meriam London untuk bersaing di papan atas Premier League. 

"Anda harus bekerja keras untuk kembali menemukan kepercayaan diri. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik karena akan menghadapi Manchester City di Emirates Stadium," kata Wenger, seperti dilansir Dailystar. 

"Ini menjadi laga yang besar bagi kami. Saya harap bisa mendapat poin penuh dan tidak ada pemain yang cedera ketika menghadapi jeda internasional," lanjut dia. 

Saat ini, Arsenal berada di posisi 6 klasemen sementara dengan 50 poin dari 27 laga. Mereka mendapat 15  kemenangan, lima hasil imbang dan tujuh kekalahan.  (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP