TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Chile Bisa Mainkan Alexis Sanchez Kontra Argentina

Sanchez cukup fit walau baru dihantam cedera saat membela Arsenal.
Chile Bisa Mainkan Alexis Sanchez Kontra Argentina
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez. (Reuters / Michael Dalder)

VIVA.co.id - Timnas Chile bisa memainkan Alexis Sanchez saat melawan Argentina laga lanjutan kualifikasi Piala 2018. Meskipun pemain Arsenal itu baru saja dihantam cedera.

Sanchez terkena cedera saat Arsenal kalah 1-3 dari West Bromwich Albion, Sabtu 18 Maret 2017. Pencetak gol The Gunners di laga itu, mendapat cedera engkel.

Mantan pemain  Barcelona itu dicederai pemain lawan hingga harus digantikan Alex Iwobi pada menit ke-78. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan cedera Sanchez cukup serius.

Namun, dalam laporan Metro, salah satu anggota tim medis timnas Chile melaporkan bahwa cedera Sanchez tidak parah. Striker berusia 28 tahun itu kemungkinan bisa main lawan Argentina pada 23 Maret dan Venezuela, 28 Maret 2017.

Chile memang sangat membutuhkan Sanchez demi bisa melewati persaingan ketat menuju putaran final Piala Dunia 2018. Saat ini, Chile di posisi 4 klasemen zona Amerika Selatan dengan 20 poin dari 12 laga.

Mereka unggul satu poin atas Argentina di posisi 5. Sebagai catatan, hanya 4 tim teratas yang bisa lolos otomatis, seangkan peringkat 5 menjalani playoff kontra wakil Oseania. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP