Jungkalkan Valencia, Barca Makin Yakin Kejar Poin Madrid

Pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :

VIVA.co.id – Barcelona seolah menghidupkan kembali peluang untuk mengejar gelar domestik LaLiga musim ini. Asumsi itu pun mencuat usai Barca mencatatkan kemenangan 4-2 atas Valencia pada Minggu dini hari WIB 20 Maret 2017 di Camp Nou.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Kemenangan itu juga memangkas selisih poin Blaugrana dengan rival abadi mereka di pucak klasemen menjadi 2 poin, dengan Real Madrid memiliki 1 pertandingan sisa. Situasi itu diyakini mendorong kembalinya motivasi armada Luis Enrique untuk terus berjuang hingga laga pamungkas.

Asa untuk membidik trofi Divisi Primera Liga Spanyol itu pun masih belum redup dari benak bintang El Barca,  Andres Iniesta. Tak cuma itu, Iniesta juga percaya bahwa langkah Barca di laga-laga selanjutnya akan terasa lebih bertenaga untuk mengejar Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Peluang membidik gelar LaLiga masih hidup bagi tim ini. Kewajiban kita adalah untuk siap memanfaatkan kesempatan jika muncul momen dimana Real Madrid tergelincir dalam perburuan poin,” ujar Iniesta, seperti dikutip Footbal Espana.

"Kami harus terus berjuang dalam hal memaksimalkan kesempatan, serta untuk mengambil langkah lebih lanjut untuk mengejar ketertinggalan poin di klasemen," tambah playmaker timnas Spanyol itu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barca dalam beberapa laga belakangan ini memang cukup menorehkan catatan impresif, terlebih lagi usai membalikkan agregat 0-4 atas Paris Saint Germain (PSG) di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. (mus)

Gelandang Arsenal, Thomas Partey saat melawan Rapid Wien

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Barcelona sedang merencanakan belanja pemain di Inggris untuk bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar incaran.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024