TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Gol Debut Gelandang Barcelona Tanpa Selebrasi

Perlu 21 pertandingan untuk mencetak gol debut bersama Barcelona.
Gol Debut Gelandang Barcelona Tanpa Selebrasi
Andre Gomes, penyerang Barcelona (REUTERS/Albert Gea)

VIVA.co.id – Gelandang Barcelona, Andre Gomes akhirnya sukses mencetak gol debutnya. Namun sayang, gol tersebut meski berakhir tanpa selebrasi, karena dicetak ke gawang mantan klubnya, Valencia, Senin, 20 Maret 2017 dini hari WIB.

Dalam pertandingan pekan ke-28 LaLiga di Estadio Camp Nou, Gomes membobol gawang Valencia di menit ke-89. Ini menjadi capaian terbaiknya setelah membela Barcelona sebanyak 21 pertandingan di LaLiga.

(Baca juga: Gasak 10 Pemain Valencia, Barcelona Kembali Pepet Madrid)

Selain tanpa selebrasi, juga tak terlontar barang satu kata pun dari pemain asal Portugal tersebut usai pertandingan. Meski begitu, pelatih Barcelona, Luis Enrique justru memberinya pujian kepada Gomes.

"Saya bergembira tiga kali lipat lebih banyak untuknya. Dia akan menjadi pemain penting Barcelona dalam beberapa tahun ke depan," kata Enrique, seperti dikutip dari Marca.

"Saya meyakini hal itu. Lebih banyak dia mendapatkan cinta dari klub ini, dia akan menjadi pemain yang lebih baik," imbuh juru taktik berusia 46 tahun tersebut.

(Baca juga: Barcelona Kirim Sinyal Bahaya kepada Real Madrid)

Gomes didatangkan Barcelona di awal musim ini. Bermain gemilang untuk Portugal di Piala Eropa 2016 lalu, pemain berusia 23 tahun tersebut sempat diperebutkan oleh Real Madrid. Beruntung, klub asal Catalan mampu memenangkan persaingan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP