TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Wenger Incar Pemain Mahal untuk Hibur Fans Arsenal

Pembelian pemain top diharap mengurangi suara sumbang suporter.
Wenger Incar Pemain Mahal untuk Hibur Fans Arsenal
Bintang Lyon Alexandre Lacazette (REUTERS/Robert Pratta)

VIVA.co.id – Keputusan Arsene Wenger untuk terus menangani Arsenal, mendapat berbagai tanggapan dari suporter the Gunners. Membeli pemain-pemain mahal pun jadi rencananya, untuk mengurangi suara sumbang.

Dilansir dari Mirror, Selasa, 21 Maret 2017, Alexandre Lacazette dan Kylian Mbappe, disebut ada di puncak daftar pemain incaran Wenger. Pembelian keduanya diharap bisa menjadi pengganti bagi dua bintang yang akan hengkang.

Arsenal terancam kehilangan Alexis Sanchez dan Mesut Oezil, yang bisa membuat suporter sangat kecewa. Wenger yang akan mendapat perpanjangan kontrak dua tahun, ingin menjadikan pembelian pemain top lain sebagai solusi.

Petinggi Arsenal diklaim akan mendukung Wenger dengan anggaran transfer £100 juta untuk melakukan perombakan skuat. Selain Lacazette dan Mbappe, Wenger juga mengincar Marco Reus dan Moussa Dembele.

Wenger sudah mengincar Lacazette sejak musim lalu, dan mengajukan penawaran £40 juta yang ditolak oleh Lyon. Gagalnya pembelian Lacazette disebut juga karena sang pemain belum ingin pergi dari Prancis.

Namun, Lacazette telah mengisyaratkan bersedia pindah musim panas nanti. Persoalan kini berada di Arsenal, apakah mau mengubah kebijakan transfer, dengan mengajukan penawaran fantastis pada Lyon (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP