Persib Janji Tak Perlakukan Essien Seperti 'Anak Emas'

Bintang Persib Bandung, Michael Essien.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA.co.id – Meski berstatus marquee player, eks gelandang Chelsea, Michael Essien, tak akan mendapatkan perlakuan istimewa di Persib Bandung. Essien tetap harus mengikuti aturan yang ada di lingkungan Persib.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, yakin Essien bisa bersikap profesional. Djadjang optimistis pemain 34 tahun itu akan menghormatinya dan tak memandang lisensi kepelatihan yang dipegangnya.

"Saya percaya Essien profesional sejati. Dia pasti bisa menghormati saya, tanpa memandang pelatih kelas apa saya ini," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, Selasa 21 Maret 2017.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Saya berharap dia seperti itu. Walau pemain bintang, dia harus mengikuti aturan yang ada," lanjut dia.

Djadjang menyatakan dua pemain asing yang sebelumnya sudah didatangkan, Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga, pun harus ikut aturan yang ada. Selama ini, Vujovic dan Matsunaga selalu mengikuti aturan-aturan tersebut.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Mereka selalu menghormati apa yang ada di klub, tak ada masalah. Mudah-mudahan itu terjadi pada Essien," terang Djadjang. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024