De Gea Digoda Real Madrid, Herrera Beri Tanggapan

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Kiper Manchester United, David De Gea, kembali mendapat godaan dari Real Madrid. Sejak awal musim 2015 lalu, raksasa Spanyol tersebut memang sudah mengincarnya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Masih berusia 26 tahun, De Gea kini menjadi andalan tim nasional Spanyol. Dan dia memang sudah sejak lama digadang-gadang menjadi penerus kiper legendaris Madrid, Iker Casillas.

(Baca juga: De Gea Terus Diburu Madrid, MU Temui Agen Donnarumma)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Akan tetapi, rekan setimnya di MU, Ander Herrrera, memiliki harapan berbeda. Dia berharap De Gea mau terus berseragam Setan Merah hingga beberapa musim mendatang.

"Saya selalu mencoba untuk tidak membicarakan topik De Gea ke Real Madrid," kata Herrera, seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Meski begitu, eks pemain Athletic Bilbao tersebut menyerahkan segala keputusan kepada De Gea. Dia juga tak menutup kemungkinan, rekannya tersebut hengkang dari Old Trafford sebelum kontraknya usai pada 2019 mendatang.

(Baca juga: Real Madrid Pilih De Gea atau Courtois? )

"Dia belajar banyak dari sini. Dan itu membuatnya jauh lebih dewasa. Saya berharap dia tetap menjadi salah satu pilar Manchester United dalam mencapai kesuksesan," harap Herrera. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya