Buffon: Barcelona Mengerikan

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Juventus akan menghadapi lawan berat di Liga Champions. La Vechia Signora akan melawan Barcelona di perempatfinal Liga Champions pada pertengahan April 2017 mendatang.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kiper Juventus Gianluigi Buffon tidak menyangkal  duel menghadapi Barcelona, sangat menakutkan. Menurutnya, pemain yang mengaku tidak grogi telah berbohong.

"Siapa pun yang tidak punya keberanian untuk mengatakan laga ini mengerikan, dia itu antara berbohong atau bukan olahragawan tingkat atas," kata Buffon dilansir Marca.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Satu hal yang terpenting adalah tidak boleh takut dan menemukan keberanian untuk menghadapi mereka. Kami harus dalam puncak permainan kami," katanya.

Buffon menambahkan, sangat menikmati bisa berlaga di Liga Champions. Meski kiper berusia 39 tahun itu belum pernah merasakan bisa menjuarainya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Tidak ada yang lebih membuat saya antusias selain laga Liga Champions. Buat saya, hal yang bagus kami masih tampil di sini dan bertarung menjadi penantang," katanya.

"Saya akan senang jika bisa menjuarainya. Tapi jika pada akhirnya saya tidak bisa, maka saya akan tetap bersyukur dengan pengalaman yang diberikan di kompetisi ini," katanya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024