Gabung ke Persib, Raphael Maitimo 'Ganti Nama'

Gelandang anyar Persib Bandung, Raphael Maitimo
Sumber :
  • instagram.com/raphaelmaitimo

VIVA.co.id – Persib Bandung menggelar acara launching tim yang akan berlaga dalam perhelatan kompetisi kasta tertinggi Liga 1 pada Minggu malam WIB, 2 April 2017 di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat. Dalam acara tersebut diperkenalkan secara resmi barisan pemain yang akan membela Persib pada musim baru 2017.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Dan salah satu yang cukup menarik perhatian adalah munculnya sosok pemain naturalisasi, Raphael Maitimo sebagai rekrutan terakhir Maung Bandung jelang kick off perdana Liga 1 pada 15 April mendatang. Kehadiran Maitimo pun disambut gegap gempita Bobotoh yang memeriahkan acara tersebut.

Figur Maitimo akhirnya menjawab teka-teki tentang siapakah pemain berlabel naturalisasi yang akan bergabung dengan Pangeran Biru usai hiruk pikuk pembelian duo marquee player, Michael Essien dan Carlthon Cole.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Tak cuma itu, Maitimo pun pada musim ini akan didaulat menggunakan nomor punggung spesial 10 sebagai identitasnya sebagai wujud dari ekspektasi besar publik kota Kembang kepada pemain berdarah Belanda itu.

Jagat dunia maya komunitas penggemar Persib pun meramaikan bergabungnya Maitimo dengan hastag #Maungtimo untuk julukan barunya demi memberikan suntikan semangat dan motivasi eks gelandang Mitra Kukar, Persija Jakarta dan Arema FC itu.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Dalam akun Instagram pribadinya, @raphaelmaitimo, postingan Maitimo kala tampil di acara launching pun langsung dibanjiri tanggapan positif Bobotoh yang sudah tak sabar hendak menyaksikan pemain yang pernah satu akademi dengan Robin van Persie tersebut. (ren)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022