Tim Gegana Pastikan Duel Persija Vs Timnas U-22 Aman Digelar

Tim gegana lakukan penyisiran di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Stadion Chandrabaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, dinyatakan siap menggelar pertandingan uji coba antara Persija Jakarta melawan Timnas Indonesia U-22. Hal ini usai Tim Penjinak Bom (Jibom) Gegana Polda Metro Jaya melakukan sterilisasi dan penyisiran pada Rabu 5 April 2017 siang tadi.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Kasubag Humas Polresta Bekasi, Ajun Komisaris Polisi Erna, mengatakan, penyisiran dilakukan di seluruh lingkungan stadion mulai dari pintu masuk, koridor, ruang ganti, ruang istirahat, ruang pelatih, ruang wasit hingga toilet.

"Kegiatan tersebut dilakukan dengan maksud untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diharapkan seperti adanya bahan peledak (bom) dan benda-benda yang mencurigakan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat)," kata Erna kepada VIVA.co.id, Rabu 5 April 2017.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Dalam penyisiran, tim Jibom menggunakan metal detector dan satu unit anggota K-9 (anjing pelacak).

"Penyisiran selesai pukul 12.15 WIB tadi dengan hasil tidak ditemukan benda yang mencurigakan yang menimbulkan gangguan selama pertandingan," katanya.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Dengan dilakukan sterilisasi tersebut, Erna menyatakan, Stadion Chandrabaga, Kota Bekasi, siap digunakan pertandingan antara Persija Jakarta melawan Timnas U-22 yang sedianya digelar pada pukul 19.00 WIB malam nanti. (one)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022