Klopp Murka Liverpool 'Melawak' di Duel Kontra Bournemouth

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Usai tampil maksimal di derby Merseyside, Liverpool harus menelan pil pahit saat menjamu AFC Bournemouth di Anfield Stadium, Rabu 5 April 2017 atau Kamis dini hari WIB. Mereka diimbangi Bournemouth dengan skor 2-2.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku kecewa berat dengan hasil tersebut. Menurutnya, permainan Liverpool begitu buruk.

Apalagi, saat melihat Georginio Wijnaldum melakukan blunder fatal. Operannya yang gagal membuat Benik Afobe berhasil membobol gawang Liverpool dan membuat mereka tertinggal.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

The Reds baru bisa membalasnya di menit 40 lewat Philippe Coutinho. Divock Origi sempat membuat Liverpool unggul. Tapi, buruknya pertahanan Liverpool membuat Joshua King mampu mencetak gol penyeimbang. Skor 2-2 menutup laga Liverpool versus Bournemouth.

"Awalnya, saya merasa itu bukan tanggung jawab saya. Pertama, saya berpikir, 'Pertanda apa ini'. Benar-benar sulit dipercaya, tapi ini memang jadi tanggung jawab saya," kata Klopp seperti dilansir Daily Mirror.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Apakah ini bagian dari hidup? Ketika anak saya melakukan kesalahan, mungkin saya memiliki sedikit pengaruh di sana. Saya harus cari penjelasan yang lebih baik. Saya menerimanya, tapi saya harus lebih jelas dalam situasi ini," lanjutnya.

Hasil minor yang diraih Liverpool semakin lengkap dengan cederanya Coutinho. Tapi, eks pelatih Borussia Dortmund tersebut memastikan Coutinho hanya mengalami cedera ringan. (one)
 

Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya